«

Daftar Pengisi Suara Bahasa Inggris Film Karya Hayao Miyazaki “The Boy and the Heron”

»

Pengisi suara lengkap bahasa Inggris untuk film baru Hayao Miyazaki “The Boy and the Heron” telah diumumkan menjelang perilisan film tersebut oleh distributor GKIDS di AS.

Pemeran utamanya termasuk Christian Bale sebagai Shoichi Maki, Dave Bautista sebagai The Parkit King, Gemma Chan sebagai Natsuko, Willem Dafoe sebagai Noble Pelican, Karen Fukuhara sebagai Lady Himi, Mark Hamill sebagai Granduncle, Robert Pattinson sebagai The Grey Heron, dan Florence Pugh sebagai Kiriko.

Ini menandai kembalinya sejumlah aktor yang pernah mengerjakan film Studio Ghibli sebelumnya termasuk Bale di “Howl's Moving Castle,” Hamill di “Castle in the Sky” dan “Nausicaä of the Valley of the Wind”, dan Dafoe di “Tales from Earthsea ”.

Film ini terkenal dirilis di Jepang dengan satu poster menjadi satu-satunya materi promosi film yang dikeluarkan sebelum dirilis.

Ceritanya mengikuti seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Mahito Maki (Santoki) yang pindah ke kota pedesaan bersama ayah dan bibinya, tempat yang tidak cocok untuknya.

Dia segera menemukan menara misterius yang ditinggalkan di hutan di dekatnya dan, dengan bantuan seekor bangau abu-abu yang bisa berbicara, memasuki dunia sihir alternatif yang fantastis.

“The Boy and the Heron” akan dirilis pada tanggal 8 Desember di Amerika Utara di bioskop-bioskop nasional dan di IMAX.

Source: GKIDS


Keyword: Castle In The Sky, Christian Bale, Dave Bautista, Florence Pugh, Gemma Chan, Gkids, Hayao Miyazaki, Howl's Moving Castle, Imax, Karen Fukuhara, Mark



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar