«

Park Shin Hye and Park Hyung Sik Reuni Kembali di "Doctor Slump"

Pada tanggal 30 November, outlet media Ten Asia mengumumkan bahwa Park Shin Hye dan Park Hyung Sik akan berpasangan untuk drama medis K yang akan datang berjudul "Doctor Slump" (terjemahan literal).

Keduanya adalah mereka agensi menanggapi laporan casting. Menurut agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment, aktris tersebut secara positif mempertimbangkan tawaran casting. Pihak Park Hyung Sik juga berkomentar dan mengungkapkan bahwa aktor idola tersebut juga meninjau k-drama tersebut secara positif.

"Doctor Slump" merupakan serial komedi romantis yang akan menceritakan kisah para dokter yang saat ini sedang mengalami keterpurukan. K-drama ini akan menampilkan bagaimana mereka akan menyadarkan dan kembali ke kehidupan mereka.

Park Shin Hye menerima tawaran untuk berperan sebagai Nam Ha Neul. Park Hyung Sik mendapat tawaran untuk berperan sebagai Yeo Jeong Woo. Jika Park Hyung Sik memutuskan untuk membintangi serial ini, ini akan menjadi karakter dokter pertamanya sejak debutnya. Sementara itu, ini akan menjadi kali kedua Park Shin Hye membintangi serial medis, namun sampai saat ini belum ada detail resmi mengenai tanggal tayang "Doctor Slump".

Jika Park Shin Hye dan Park Hyung Sik mengkonfirmasi casting mereka, ini akan menjadi reuni mereka setelah 10 tahun. Keduanya bekerja sama sebagai teman sekelas dalam serial hit tahun 2013 "The Heirs".

Ini kemungkinan akan menjadi comeback Park Shin Hye di dunia K-drama setelah menikah dan melahirkan. Dia terakhir kali membintangi K-drama tahun 2021 "Sisyphus: The Myth". 2022 adalah tahun yang luar biasa bagi sang aktris karena ia menikah pada bulan Januari dan melahirkan putra pertamanya pada bulan Mei.

Sementara itu, jika Park Hyung Sik mengonfirmasi perannya, ini akan menjadi k-drama keduanya yang akan datang. . Ia juga akan memimpin serial mendatang "Youth, Climb the Barrier" bersama Jeon So Nee, Yoon Jong Seok, Pyo Ye Jin, Lee Jong Hyuk, dan Jung Shi Woo. Dia terakhir kali membintangi serial Disney+ tahun 2022 "Soundtrack #1".


Keyword: Climb The Barrier, Disney+, Doctor Slump, Jeon So Nee, Jung Shi Woo, Lee Jong Hyuk, Park Hyung Sik, Park Shin Hye, Pyo Ye Jin, Salt Entertainment,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar