«

Drama Choi Min Ho SHINee dan Chae Soo Bin "The Fabulous" Dikonfirmasi Penayangan Perdana

»

Serial asli Netflix "The Fabulous" awalnya direncanakan tayang perdana pada 4 November. Kembali pada tanggal 31 Oktober, produksi memutuskan untuk menunda perilisan karena mereka memasuki masa berkabung nasional karena kejadian yang tidak menguntungkan di Itaewon.

Pada 30 November, Netflix akhirnya mengumumkan bahwa "The Fabulous" akan dirilis di seluruh dunia pada 23 Desember 2022. Mereka juga merilis poster spesial yang menampilkan pemeran utama utama SHINee Choi Min Ho dan Chae Soo Bin.

"The Fabulous" akan menceritakan kisah anak muda yang telah mengabdikan hidupnya untuk dunia fashion. Itu akan menampilkan impian, persahabatan, dan romansa mereka.

Choi Min Ho akan berperan sebagai Ji Woo Min. Dia adalah seorang retoucher dan fotografer lepas. Dia memiliki penampilan dan keterampilan tetapi dia tidak terbakar dengan semangat tentang pekerjaan atau cinta.

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Pyo Ji Eun, seorang pemasar dari agensi promosi merek mewah. Sejak muda, dia bermimpi menjadi bagian dari industri fashion. Terlepas dari semua cobaan yang dia temui di bidang fashion, dia tetap berhasil memiliki kepribadian yang cerah dan positif.

Selain pemeran utama, Lee Sang Woon, Park Hee Jung, Shin Dong Mi, dan Lee Mi Do juga akan mewarnai cerita serial ini.

"The Fabulous" merupakan karya terbaru sutradara Kim Jung Hyun yang juga dikenal sebagai orang di balik k-drama "At a Distance, Spring Is Green" "A Korean Odyssey", "Gu Family Book", "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden", dan banyak lagi.


Keyword: A Gentleman's Dignity, A Korean Odyssey, At A Distance, Chae Soo Bin, Choi Min Ho, Gu Family Book, Kim Jung Hyun, Netflix, Secret Garden, Spring Is Green, T



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar