«

Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon Bersama di "The Murder's Shopping Mall"

»

Pada tanggal 25 November, outlet berita Star News melaporkan bahwa Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon telah dipilih untuk memimpin k-drama berbasis novel "The Murder's Shopping Mall" (judul sementara).

"The Murder's Shopping Mall" akan tayang di platform OTT global. Serial ini akan menggambarkan kisahnya dari novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young. Ini akan tentang keponakan yang kehilangan orang tuanya dan tumbuh bersama pamannya yang memiliki pusat perbelanjaan. Karena kematian mendadak pamannya, dialah yang akan memberi tahu pelanggan.

Menurut laporan, Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon masing-masing akan berperan sebagai paman dan keponakan. Ini akan menjadi pertama kalinya keduanya bekerja sama dalam sebuah proyek.

"The Murder's Shopping Mall" akan memiliki total 8 episode dan saat ini sedang dalam diskusi untuk tayang perdana di platform OTT global. K-drama baru ini akan tayang perdana tahun depan.

Lee Dong Wook saat ini sedang sibuk syuting untuk musim kedua yang berjudul "Tale of the Nine-Tailed 1938". Dia juga akan membintangi k-drama mendatang "The Good Man". Aktor ini juga akan bergabung dengan film mendatang "Harbin" dan "Single in Seoul".

Aktor tersebut baru-baru ini terlihat berpartisipasi dalam acara hiburan "The Game Caterers Season 2" bersama dengan aktor lain dan rekan K-Pop dari agensinya, Starship Entertainment/King Kong by Starship.

Sementara itu, sebelum tahun 2022 berakhir, Kim Hye Joon akan resmi kembali ke k-drama dengan "Connect". Dia akan bekerja dengan Jung Hae In, Go Kyung Pyo, Jung Dong Hoon, Jang Gwang, Kim Roe Ha, dan banyak lagi.

Kim Hye Joon dikenal sebagai bagian dari k-drama hit "Inspector Koo" dan "Kingdom."


Keyword: Connect, Go Kyung Pyo, Harbin, Inspector Koo, Jang Gwang, Jung Dong Hoon, Jung Hae In, Kang Ji Young., Kim Hye Joon, Kim Roe Ha, Kingdom,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar