«

"Queen of Tears" Mengumumkan Kim Ji Won Bergabung dengan Kim Soo Hyun

»

Pada tanggal 22 November, beberapa media melaporkan bahwa Kim Ji Won menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama mendatang "Queen of Tears". Aktor Kim Soo Hyun mendapat tawaran pertama dan agensinya mengatakan bahwa dia sedang meninjau tawaran tersebut. Agensi Kim Ji Won, High Zium Studio, dengan cepat menanggapi laporan casting tersebut. Seperti yang dinyatakan oleh agensi, Kim Ji Won memang menerima tawaran casting untuk membintangi "Queen of Tears" dan aktris tersebut secara positif mempertimbangkannya.

"Queen of Tears" akan menjadi karya selanjutnya dari penulis Park Ji Eun ("Crash Landing on You", "The Legend of the Blue Sea", "Swing Kids", dan "My Love from the Star") dan sutradara Kim Hee Menang ("Little Woman", "Vincenzo", dan "Crowned Clown"). Menurut laporan, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun kemungkinan akan berperan sebagai pasangan suami istri dalam "Queen of Tears."

Banyak yang sudah mengantisipasi seri mendatang untuk kemungkinan kemitraan antara Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Alasan lainnya adalah reuni Kim Soo Hyun dengan penulis "My Love From The Star" dan "The Producers". Belum ada rincian tentang saluran siaran dan tanggal tayang perdana "Queen of Tears". Jika Kim Ji Won menerima tawaran itu, ini akan menjadi K-drama pertamanya di tahun 2023.

Pada tahun 2022, Kim Ji Won fokus pada k-dramanya "My Liberation Notes" dengan Son Seok Koo, Lee Min Ki, Lee El, Lee Ki Woo, dan Chun Ho Jin. Banyak yang memuji aktris tersebut karena akting dan chemistry yang hebat dengan Son Seok KooTahun ini, Kim Ji Won juga pindah agensi. Aktris itu berpisah dengan agensinya selama dua tahun, Salt Entertainment. Sejak September 2022, dia sekarang menjadi bagian dari agensi High Zium Studio. Dia sekarang berada dalam satu manajemen dengan aktor Song Joong Ki, Lee Jong Suk, Geum Sae Rok, dan banyak lagi.

Kim Ji Won dikenal sebagai bagian dari k-drama "Lovestruck in the City," "Arthdal ​​Chronicles Part 1: The Children of Prophecy," "Fight for My Way," "Descendants of the Sun," "The Heirs, " "To the Beautiful You," dan "High Kick! The Revenge of the Short Legged."


Keyword: Arthdal €​chronicles Part 1: The Children Of Prophecy, Chun Ho Jin, Crash Landing On You, Crowned Clown, Descendants Of The Sun, Fight For My Way, High Zium Studio, Kim Hee Menang,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar