«

CEO IMAX Bicara Tentang Pentingnya Jendela Teater

»

Dengan data yang diperoleh dengan susah payah selama dua tahun dari pandemi, para peserta pameran sekarang menikmati berbagai studio yang kembali ke nilai bioskop.

Dalam sebuah wawancara dengan Yahoo Finance Live, CEO IMAX Richard Gelfond membuka tentang betapa pentingnya jendela teater dan bagaimana bahkan beberapa layanan streaming menyadari hal ini:

“Debat sudah selesai. Argumen bahwa Anda dapat melewati jendela teater dan menggantinya dengan streaming tidak benar. Jendela teater lebih penting dari sebelumnya untuk mendapatkan pendapatan streaming.

Dia mengutip keberhasilan "Top Gun: Maverick" sebagai contoh sempurna tentang bagaimana pertunjukan teater yang sangat sukses hanya menambah nilai film ketika akhirnya streaming:

“$1,5 miliar itu tidak hanya tidak mengganggu pendapatan streaming – tetapi juga menambahnya. Hampir setiap streamer sekarang mengatakan bahwa mereka menyadari perlunya rilis teater.

Komentar tersebut muncul ketika Disney mengungkapkan minggu ini bahwa pendapatannya untuk kuartal terakhir telah turun, bahkan dengan kenaikan 12,1 juta pelanggan Disney+ yang mengalahkan perkiraan analis.


Keyword: Disney+, Imax, Richard Gelfond, Top Gun: Maverick



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar