«

Lagu Tema "Glass Onion: A Knives Out Mystery" Telah Dirilis

»

Menjelang rilis teatrikalnya selama satu minggu pada tanggal 23 November, komposer Nathan Johnson telah menayangkan musik tema dari "Glass Onion: A Knives Out Mystery" yang akan datang di Spotify.

Album soundtrack debutnya 25 November. Dalam sebuah pernyataan, sutradara film Rian Johnson mengatakan dia dan Johnson mendapat banyak inspirasi dari skor ikonik Nino Rota dari adaptasi film all-star tahun 1978 dari "Death on the Nile" karya Agatha Christie.

Rian John berkata: "Kami ingin itu menjadi besar dan ekspansif dan romantis dan subur" sebagai lawan dari film pertama, yang lebih merupakan "musik yang sangat kamar, skor jenis string yang tajam". Konon, ada referensi ke skor film sebelumnya yang dibuat di sini.

Film baru ini mengikuti Detektif Benoit Blanc dari Daniel Craig saat ia melakukan perjalanan ke Yunani, bersama dengan muatan kapal tersangka, untuk menghadiri liburan di pulau miliarder teknologi. Dengan pembunuhan yang terjadi, dia harus mencari tahu siapa yang bertanggung jawab.

Dave Bautista, Edward Norton, Janelle Mon√°e, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson, Madelyn Cline, Jessica Henwick dan Ethan Hawke lawan mainnya. Film ini akan mengikuti pemutaran bioskop singkatnya dengan rilis di Netflix tepat sebelum Natal.

Pratinjau dari tema "Glass Onion", dan tema pembuka dari "Death on the Nile" yang asli, dapat didengar di bawah.


Keyword: Agatha Christie, Daniel Craig, Dave Bautista, Death On The Nile, Edward Norton, Ethan Hawke, Glass Onion, Glass Onion: A Knives Out Mystery, Janelle MonŠe, Jessica Henwick,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar