«

David Harbour Tertarik Untuk Lebih Banyak Red Guardian

»

Bintang "Stranger Things" dan "Hellboy" David Harbour memiliki berbagai peran dalam kariernya, tetapi salah satu peran terbarunya yang paling menonjol adalah Red Guardian di fitur "Black Widow" Marvel Studios.

David Harbour akan kembali ke karakter dalam film "Thunderbolts" mendatang. Fitur ensemble akan melihat supervillains dan antiheroes bekerja sama, termasuk Contessa Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus), Ghost (Hannah Jon-Kamen), Agen AS (Wyatt Russell), Taskmaster (Olga Kerleynko), Yelena Belova/Black Widow (Florence Pugh), dan The Winter Soldier (Sebastian Stan).

Saat berbicara dengan Total Film, Harbour mengatakan dia semakin menyukai karakter tersebut dan bersemangat untuk kembali. Faktanya, ketika berbicara tentang masa depan, dia menunjukkan bahwa dia tidak memiliki masalah memainkan karakter lebih sering jika dia ditanya:

"Saya sangat menyukainya, dan saya menyukai Florence [Pugh] sebagai Yelena [juga di Thunderbolts ]. Dan kemudian Anda memasukkan Wyatt [Russell, sebagai Agen A.S.] dari Falcon and the Winter Soldier dan Sebastian [Stan, mengulangi Bucky Barnes]. Anda memiliki semua karakter yang hebat dan penuh warna ini. Saya sangat bersemangat untuk film itu.

Saya tidak sabar untuk menarik kembali lapisan-lapisannya. Hal yang hebat tentang dia adalah bahwa dia tidak didefinisikan dengan baik dalam komik, seperti beberapa pahlawan super Marvel lainnya. Jadi kita bisa bermain dengannya di dengan cara yang berbeda, dan mengejutkan dan tidak terduga."

Jake Schreier akan menjadi sutradara dalam proyek ini, yang juga diharapkan dibintangi Harrison Ford sebagai Sekretaris Thaddeus Ross dan saat ini dijadwalkan tiba di bioskop pada 26 Juli 2024.


Keyword: Black Widow, David Harbour, Florence Pugh, Hannah Jon-Kamen, Harrison Ford, Hellboy, Jake Schreier, Julia Louis-Dreyfus, Marvel Studios, Olga Kerleynko, Red



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar