«

Sutradara "Halloween" David Gordon Green di Kebangkitan "The Exorcist"

»

Baru saja menyutradarai trilogi "Halloween" yang terbaru, sutradara David Gordon Green ingin istirahat dari waralaba film horor.

Oleh karena itu, mengejutkan beberapa waktu lalu ketika diumumkan bahwa dia selanjutnya akan mengarahkan kebangkitan gaya yang sama dari franchise "The Exorcist" lagi untuk Blumhouse Productions.

Berbicara dengan THR baru-baru ini, Green mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk melakukan proyek yang sama sekali berbeda dari produser Jason Blum tawarkan untuk menyutradari "Exorcist" baru yang bertujuan untuk menjadi yang pertama dari trilogi terbaru sebagai sekuel langsung dari film aslinya:

"Jika ada yang mengikuti karir saya, saya selalu tentang belokan kiri. Begitu saya merasa nyaman, saya harus keluar dari sana dan melakukan sesuatu yang tidak saya ketahui dan itu berbahaya dan rentan. Itulah hal-hal yang benar-benar menarik bagi saya.

Untungnya, saya dapat melatihnya melalui banyak pekerjaan komedi di televisi dan beberapa hal lain yang dapat saya lakukan di sela-sela proyek horor. Tapi saya benar-benar memiliki niat untuk mengatakan, 'Saya akan mendorong jeda pada horor,' sebanyak saya menyukai genre ini.

Sudah baik bagi saya dari sudut pandang kreatif dan finansial, tentu saja, tetapi ini adalah waktu yang tepat untuk pindah sampai properti yang sempurna dan ide yang sempurna terjadi pada saat yang bersamaan.”

Bagian dari daya tarik baginya adalah bahwa film yang akan datang akan "sangat berbeda" dari film "Halloween"-nya:

“Saya kira itu dalam subgenre horor, tetapi secara dramatis, saya mendekatinya secara akademis. Jadi kita lihat saja. Ini menyatukan banyak tim yang sama dalam hal tim rias dan efek kami dan sinematografer kami, tetapi pada saat yang sama, kami juga membawa grup baru untuk melengkapi dan berkembang dengan cara yang berbeda dan untuk memastikannya tidak 'tidak merasa berlebihan atau berulang-ulang.

Green mengarahkan dari skenario yang dia tulis bersama dengan Scott Teems, Danny McBride, dan Peter Sattler sementara pemenang Oscar, Ellen Burstyn kembali ke waralaba dengan mengulangi peran ikoniknya sebagai Chris MacNeil selama 40 tahun sejak film aslinya memulai debutnya pada tahun 1973.


Keyword: Halloween, Scott Teems, The Exorcist, 1883, 1923, A.C. Peterson, Jay Will, Lionness, David Gordon Green,




Komentar