«

Trailer Resmi: Sylvester Stallone Dalam Seri "Tulsa King"

»

Mengikuti trailer teaser bulan lalu, Paramount+ telah merilis trailer full-length resmi untuk pencipta "Yellowstone" Taylor Sheridan dan pencipta "The Sopranos", Terence Winter, serial TV drama mob baru "Tulsa King".

Menandai peran serial TV reguler pertamanya, Sylvester Stallone berperan sebagai capo mafia New York Dwight 'The General' Manfredi yang mengambil resiko besar untuk bosnya dan menjalani hukuman penjara 25 tahun.

Setelah dibebaskan dan menyadari bahwa keluarga mafianya tidak memiliki niat yang baik, ia mendirikan toko di Tulsa, Oklahoma, yang menjadi tempat untuk membangun kerajaan kriminalnya sendiri.

Andrea Savage, Max Casella, Martin Starr, Domenick Lombardozzi, Vincent Piazza, Jay Will, A.C. Peterson, Garrett Hedlund dan Dana Delany menjadi lawan mainnya.

Winter berperan sebagai showrunner dan penulis. Proyek ini adalah salah satu dari beberapa yang telah dilakukan Sheridan untuk Paramount+ bersama dengan "1883" dan "Mayor Of Kingstown", dan beberapa lainnya sedang dalam proses, termasuk "1923" dan "Lionness"

Dua episode pertama "Tulsa King" tayang perdana pada 13 November.


Keyword: Amazon Prime Video,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar