«

MGM Rilis Poster Pertama "Creed III"

»

MGM telah mengumumkan poster perdana untuk entri ketiga dalam seri film "Creed", yang dirilis pada tanggal 3 Maret 2023.

Proyek tersebut, film "Rocky" pertama tanpa kehadiran Sylvester Stallone, menampilkan Michael B. Jordan kembali yang tidak hanya sebagai bintang Adonis Creed tetapi juga membuat debut penyutradaraannya.

Bintang baru yang masuk di dalam seri film ini adalah Tessa Thompson yang berperan sebagai pacar Adonis, Bianca, dan Phylicia Rashad sebagai ibu tirinya Mary Anne, sementara Jonathan Majors akan memerankan antagonis baru Anderson Dame.

Jordan dan Majors keduanya dapat dilihat dalam satu lembar yang tiba di depan trailer pertama yang potensial dalam beberapa hari mendatang. Majors juga baru-baru ini membuat cerita sampul untuk majalah Men's Health, memamerkan tubuh luar biasa yang dia kerjakan untuk film tersebut, mengatakan karakternya membangun tubuh seperti itu untuk alasan tertentu:

"Ada alasan tertentu Anda membangun tubuh Anda. Tubuh Dame dibangun dari kehilangan. Dia telah kehilangan sesuatu, dan lubang itulah yang membuatnya bekerja seperti dia bekerja. Ketika Anda melihat tubuh Dame, Anda pergi, Oh, itu masuk akal. Kamu tidak terlihat seperti itu dan bahagia dengan hidup."


Keyword: Creed, Jonathan Majors, Men's Health, Mgm, Michael B. Jordan, Phylicia Rashad, Rocky, Tessa Thompson,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar