«

"Ada Apa Dengan Cinta? 2" Siap Syuting Setelah Lebaran

»

Ada kabar baik tentang film "Ada Apa Dengan Cinta? 2", yang nyatanya bersiap akan memulai melakukan proses syuting. Hal itu diungkapkan oleh Titi Kamal yang merupakan bintang film tersebut.

"Persiapan film terbaru. Mungkin abis liburan. Insyaallah film Ada Apa Dengan Cinta? 2," ungkap Titi.

Setelah sang produser Mira Lesmana mempublikasikan poster film sekuel Ada Apa Dengan Cinta itu Maret silam, publik merasa senang karena kelanjutan kisah Rangga dan Cinta akan segera diproduksi dalam waktu dekat. Menurut pemeran Maura ini, film sekuel yang laris di tahun 2003 itu akan jauh lebih menarik.

"Doain saja semuanya lancar, syutingnya juga lancar. Ceritanya lebih menarik. Tunggu aja kabar selanjutnya ya," jelas Titi.

Tak hanya sukses dalam film, Ada Apa Dengan Cinta juga sukses diangkat dalam cerita sinetron dan yang terbaru dalam mini drama. Kerinduan masyrakat akan kisah cinta Rangga dan Cinta sedikit terobati lewat mini drama tersebut.

Diketahui lewat akun twitter Mira Lesmana, ia sempat mengunggah foto tengah berada di kota New York. Ia lantas memberikan judul dari fotonya tersebut dengan "Ada Apa Dengan New York". Mungkinkah New York menjadi salah satu lokasi syuting film "Ada Apa Dengan Cinta? 2"?

Ia juga memposting foto bersama Riri Riza dengan mengenakan kaos berlambangkan film tersebut. Tak banyak hal yang dibeberkan oleh Mira Lesmana perihal film yang akan digarapnya tersebut.


Keyword: Ada Apa Dengan Cinta? 2, Film Sekuel Ada Apa Dengan Cinta?, Mira Lesmana, Riri Riza, Titi Kamal, Kaos,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar