«

Film: Monsters, Inc. (2001)

»

Sinopsis film "Monsters, Inc." akan menceritakan tentang di sebuah kota monster yang tidak ada seorangpun manusia, yang disebut Monstropolis berada ditengah kota dari Monster Inc, sebuah kota perusahaan listrik. Dimana kepercayaab dicintai, tangguh besar, berbulu biru raksasa dan seperti monster yang dipanggil James P. Sullivan (atau biasa dikenal Sulley) dan Cylcops teman baiknya yang pendek dengan kebijaksanaanya yang retak, monster hijau dengan mata yang lebar, Mike Wazowsk menemukan apa yang terjadi ketika berinteraksi dengan dunia nyata mereka dalam bentuk seorang bayi perempuan berumur 2 tahun yang diberi nama "Boo", yang sengaja menyelinap di dunia raksasa dengan Sulley pada suatu malam. 

Dan sekarang saatnya Sullet dan mike untuk membawanya kembali ke pintunya sebelum seorangpun dan terutama 2 penjahat seperti saingan utama Sulley yang menakutkan seperti bunglon bernama Randall (seorang monster yang sangat ditakuti Boo), yang memiliki kemampuan untuk mengubah warna kulitnya dan boss Mike serta Sulley adalah Mr Waternoose yang mana dia adalah Ketua dan CEO dari Monster Inc.


Keyword: Adventure, Andrew Stanton, Animation, Billy Crystal, Bonnie Hunt, Comedy, Daniel Gerson, Darla K. Anderson, David Silverman, Frank Oz, James Coburn,



Komentar