«

Estelle Linden Rela Dikarantina 1 Tahun Demi "Valentine"

»

Estelle Linden, aktris baru di dunia perfilman mengaku melakukan perjuangan yang cukup berat untuk perannya di film "Valentine". Aktris keturunan Belanda-Yogyakarta ini harus menjalani karantina hingga satu tahun lamanya.

"Aku training itu satu tahun. Buat latihan bela diri. Dari Jujitsu, Tae Kwon Do dan pencak silat. Karena memang aku nggak ada basic dan ini film pertamaku, benar-benar menguras energi ya. Belum lagi pas syuting, aku harus beladiri dengan kostum yang ketat dan panas," ujar perempuan kelahiran 19 Oktober 1995 itu.

Pemain perempuan pendukung lainnya, Mega Carefansa, juga harus bekerja keras. Sebab, dirinya didaulat menjadi reporter lapangan.

"Aku di sini reporter bernama Seli, excited banget karena selalu penasaran sama pekerjaan reporter. Tapi, tantangannya itu harus bisa ngebangun karakternya, sedangkan aku nggak punya pengalaman sama sekali, dan karakter Seli ini penyambung benang merah ceritanya. Perannya penting dari sisi luar karakter utamanya," Ujar Mega.

"Valentine" merupakan film superhero arahan sutradara Agus Pestol yang diangkat dari novel Indonesia berjudul sama produksi Skylar Comics.


Keyword: Agus Pestol, Estelle Linden, Mega Carefansa, Skylar Comics, Valentine,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar