«

Short Film: The Green Rose (1914)

»

"The Green Rose" bercerita tentang Mendambakan kekayaan Kathlyn, Livingston, walinya, berencana untuk menyingkirkannya. Ilmuwan memutuskan untuk meracuninya dengan cara yang akan mengalihkan kecurigaan dari dirinya sendiri. Dia merawat mawar dengan anacide, obat yang paling mematikan, menyebabkan bunga berubah menjadi hijau. Tertarik dengan warna bunganya, pengurus rumah tangganya mengambilnya. Sebuah tusukan dari salah satu durinya menyebabkan kematian wanita itu.

Gordon, asisten ilmuwan, dan Beatrice, seorang penulis artikel ilmiah, mencapai sisi Ny. Bunt tepat saat dia meninggal. Gordon menganalisis mawar hijau dan menemukan keberadaan obat mematikan itu. Livingston kemudian merawat mawar kedua, menempatkannya di kamar Kathlyn. Gordon dan Beatrice memasuki ruangan tepat saat gadis itu akan memeriksa bunga itu. Kecurigaan mereka diarahkan pada ilmuwan. Beatrice dan Gordon menuduhnya mencoba membunuh Kathlyn. Livingston menyerang Gordon dan dalam pertarungan, tangan ilmuwan itu tergores oleh salah satu duri beracun. Semenit kemudian dia menemui takdir yang dia rencanakan untuk Kathlyn.

Jenis Film Drama, Short
Tanggal Rilis: 22 September 1914
Negara USA
Produksi Kalem Company, General Film Company

Keyword: The Green Rose, Alice Joyce, Drama, General Film Company , Jere Austin, Kalem Company, Kenean Buel, Marguerite Courtot, Short, Tom Moore, USA,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar