«

Film: Pesan dari Surga (2006)

»

Grup band beraliran rock, Topeng, yang seluruh personilnya beranggotakan lima anak muda, menghadapi berbagai problem cinta. Sang vokalis, Canting (Luna Maya), selalu pusing memikirkan pacarnya Armand (Dimas Setowardana) yang bekerja sekantor dengan mantan kekasihnya. 

Sang drummer, Brazil (Chaterine Wilson), mengencani dua pria kembar sekaligus bernama Oya Oyi (Ramon Y Tungka). Personil lain, Veruska (Rianti Cartwright) hamil di luar nikah dan terkena virus HIV. Pemain bass Topeng yang juga seniman pembuat tato, Kuta (Lukman Sardi), intim dengan sesama jenis. Terakhir Prana (Vino G Bastian) menikah dengan seorang peramal namun juga mempunyai peliharaan seorang penari Salsa. Masalah mereka memuncak saat mendekati konser besar. Topeng malah terancam bubar, apalagi saat Canting sang vokalis dipaksa oleh seluruh personil band untuk mengundurkan diri tanpa kejelasan. Ketika permasalahan nyaris meledak, seorang korban kecelakaan yang selamat ini dalam kondisi koma tiba-tiba sadar dan membawa berbagai pesan dari surga.


Keyword: Ario Bayu, Cathrine Wilson, Davina Veronica, Dimas Setowardana, Drama, Indah Kalalo, Indonesia, Lukman Sardi, Luna Maya, Madina Wowor, Mu




Komentar