«

Film: Merry Go Round (2013)

»

Dewo menjadi pecandu sejak kuliah. Akibat terjerat dalam dunia hitam itu, Dewo dikeluarkan dari kampusnya di luar negeri. Tasya, adik Dewo juga jadi korban. Orangtua mereka hanya bisa menutup-nutupi sejarah hitam anak-anaknya agar tidak dianggap gagal dalam mendidik anak.

Tasya mulai frustasi dengan sikap orangtuanya. Apalagi ia pernah ditukar dengan sepaket narkoba oleh Dewo. Beruntung siswi SMA ini masih bisa diselamatkan Andika, teman SMA Tasya.

Cinta antara Tasya dan Andika tidak dapat terlaksana karena kehancuran keluarga Tasya. Tasya pun bolak-balik masuk rehab. Akhirnya ia menikah dengan Rama yang ternyata juga pecandu. Dewo juga belum pulih. Semua kejadian ini membuat mereka bisa membaca tipuan dan gejala sakit psikis dan psikologis para pecandu.

Produser Eddy Lukman S, Yetty Karyatti Darmodiharjo
Sutradara Nanang Istiabudi
Pemain Tya Arifin, Guiliano Mathino Lio, Dwi AP, Reza 'The Groove', Poppy Sovia, Bucek Depp" href="https://layarfilm.com/name/1377/bucek-depp">Bucek Depp, Ray Sahetapy, Dewi Irawan, Hengky Tornando, Keke Soeryo, Ike Muti, Henny Timbul, Je' Sebastian, Merry Kirana
Jenis Film Action, Drama
Tanggal Rilis: 24 October 2013
Negara Indonesia
Produksi PT Vidi Vici Multimedia, Yayasan Permata Hati Kita, Gerakan Mencegah Daripada Mengobati
Rating R
Durasi 94 menit

Posters



Keyword: Action, Bucek Depp, Dewi Irawan, Drama, Dwi Ap, Eddy Lukman s, Gerakan Mencegah Daripada Mengobati, Guiliano Mathino Lio, Hengky Tornando, Henny Timbul,




Komentar