«

Film: Killers (2014)

»

Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura), eksekutif muda kharismatik dan disukai banyak orang, ternyata menyimpan sisi gelap yang mengerikan. Dia gemar membunuh orang lalu mendokumentasikannya ke dalam video. Tidak cuma itu, Nomura juga mengunggah video-video pembunuhan tersebut agar dapat dilihat oleh semua orang demi kepuasan pribadinya.

Di sisi bumi lain, Bayu Aditya (Oka Antara), jurnalis ambisius, sedang di ambang kehancuran. Obsesinya untuk menguak kasus seorang politikus, Dharma (Ray Sahetapy), justru membuat rumah tangganya dengan Dina (Luna Maya) dan kariernya hancur berantakan.

Bayu melihat video pembunuhan Nomura dan merasa menemukan sisi lain dirinya. Bayu terinspirasi untuk melakukan hal sama: menjadi serial killers. Ia lalu membentuk karakternya sendiri dan mulai membunuh atas nama keadilan, kemudian mengunggah video tersebut.

Video Bayu ternyata mendapatkan respon, seperti video Nomura. Mereka terhubung lewat internet dan ikatan antara mereka semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.


Keyword: Action, Django Films, Epy Kusnandar, Indonesia, Kazuki Kitamura, Kimo Stamboel, Luna Maya, Mei Kurokawa, Oka Antara, Point Set. Corp, Ray Sahetapy,



Komentar