«

Film: House of Flying Daggers (2004)

»

Film "House of Flying Daggers" bersetting di tahun 859AD pada tahun China yang pada saat itu terjadi gejolak di Tang Dynasty.

Sinopsis film "House of Flying Daggers" menceritakan awal kerusuhan yang berkecamuk di seluruh negeri, dan pemerintah yang korup terkunci dalam pertempuran dengan tentara pemberontak yang melakukan protes. Yang terbesar dan paling bergengsi ini adalah "House of Flying Daggers", yang tumbuh semakin kuat di bawah pemimpin baru misterius. 

Dua pemimpin lokal, Leo (Lau) dan Jin (Kaneshiro) yang memerintahkan untuk menangkap pemimpin baru dan merencanakan sesuatu yang rumit. Kapten Jin akan berpura-pura menjadi pejuang tunggal yang disebut Wind dan akan melakukan penyelamatan, revolusioner buta Mei (Ziyi), dari penjara, mendapatkan kepercayaan dan mengawal dia ke markas rahasia House of Flying Daggers.

Rencananya bekerja, namun ada sesuatu yang mengejutkan mereka, Jin dan Mei jatuh sangat cinta dalam perjalanan panjang mereka ke DPR. Bahaya mengintai di sekitar mereka, dan Wind masih, seolah-olah merasakan ketegangan di udara. Apa yang ada di depan untuk Jin dan Mei, kekasih yang bernasib sial ini? Jika ini adalah cinta sejati, maka mengapa ada plot di kepala mereka, dan rahasia di dalam hati mereka?

Jenis Film Romance, Action, Adventure
Tanggal Rilis: 15 May 2004
Negara Hong Kong
Produksi Sony Pictures Classics
Rating PG-13

Posters



Keyword: Action, Adventure, Andy Lau, Hong Kong, Romance, Sony Pictures Classics, Takeshi Kaneshiro, Zhang Yimou, Zhang Ziyi,




Komentar