«

Film: Mary Kom (2014)

»

Sinopsis film "Mary Kom" akan menceritakan tentang kisah nyata seorang petinju wanita asal India bernama "Mary Kom". Mary Kom (Priyanka Chopra) yang memilih menjadi seorang petinju mendapat pertentangan dari ayahnya, namun dengan keinginannya yang kuat dia tetap berusaha mewujudkan keinginannya. 

Mary melakukan seluruh pelatihan berat hingga dapat menjadi seorang petinju profesional. Sebagai seorang wanita dia juga merasakan jatuh cinta dengan seorang pria yang menjadi suaminya. Disaat dirinya sudah menjadi seorang istri, ayahnya terus berusaha agar Mary berhenti dari tinju. Disisi lain kini dia sudah memiliki dua anak, namun kecintaannya terhadap tinju masih sangat tinggi. 

Mary yang diam-diam masih latihan sendiri, seiring waktu suaminya mengetahui bahwa Mary tidak bisa meninggalkan dunia tinju. Pada kenyataannya sang suami justru mendukungnya untuk kembali ke dunia tinju.


Keyword: Bipgraphy, Danny Denzongpa, Drama, India, Minakkshi Kalitaa, Omung Kumar, Priyanka Chopra, Ramendra Vasishth, Sanjay Leela Bhansali, Shishir Sharma, Sport



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar