«

Film: Clown (2016)

»

"Clown" bercerita tentang Roth, beserta Jack dan ayahnya. Jack ternyata enam hari. Dia anak ulang tahun khusus. Semuanya siap partainya, kecuali untuk satu hal. badut terlambat. Kesabaran anak itu memudar begitu kewarasan Jack Dad. Semakin putus asa, Jack Ayah masuk ke ruang belakang, memakai kostum badut, menempatkan pada wig gila, makeup dan hidung merah.

Dia hit dengan anak-anak dan menyimpan hari. Satu-satunya masalah datang ketika ia mencoba untuk menghapus kostum. Ini tidak akan lepas. Kemudian ia mencoba untuk menghapus wig, makeup dan hidung merah. Itu semua terjebak. Saat ia mencoba mati-matian untuk melepasnya, ia menyadari itu sedikit masalah nya … Ternyata, badut ini ada badut bahagia. badut ini adalah marah, pembunuh maniak dan mengambil kendali atas tubuhnya. Akui saja, Anda selalu berpikir badut yang menyeramkan. Sekarang Anda punya alasan yang sangat bagus.

Jenis Film Horror, Suspense" href="https://layarfilm.com/genre/suspense">Suspense, Fantasy
Tanggal Rilis: 17 June 2016
Negara USA
Produksi Dimension Films, The Weinstein Company
Rating R
Durasi 100 menit

Posters



Keyword: Allen Altman, Andy Powers, Christopher D. Ford, Dimension Films, Elizabeth Whitmere, Fantasy, Horror, Jon Watts, Laura Allen, Peter Stormare, Suspense,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar