«

Film: Kochadaiiyaan (2014)

»

Sinopsis film "Kochadaiiyaan" akan mengisahkan seorang pejuang legendaris bernama Kochadaiiyaan (Rajinikanth). Dia tinggal di Kottaipattinam bersama dengan anaknya, Rana. Kochadaiiyaan seorang komandan militer yang begitu populer membuat Rishikodagan (Nassar (II)) yaitu Raja dari Kottaipattinam mulai merasa cemburu. Suatu hari, ketika Kochadaiiyaan kembali dengan kapal menuju Kottaipattinam bersama pasukannya, setelah membeli kuda dan amunisi dia mendapatkan penyerangan oleh pasukan Kalingpuri. 

Kemungkinan menang bagi Kochadaiiyaan memang ada walaupun akan membunuh mereka semua. Pada kenyataannya, sebelum mereka kembali tentara musuh telah meracuni makanan di kapalnya alhasil seluruh orang dikapal menjadi sakit parah. Kochadaiiyaan yang juga sakit masih ingin menyelamatkan seluruh tentaranya sehingga dia memohon bantuan kepada Raja Mahendra (Jackie Shroff) dari Kalingpuri. 

Setelah memberi bantuan, Raja jahat ini mengambil seluruh kuda dan amunisi sekaligus seluruh tentaranya dan berjanji akan memperlakukan mereka dengan baik. Kochadaiiyaan kembali ke Kottaipattinam, Raja Rishikodagan yang masih cemburu memerintahkan mengeksekusi dengan pernyataan bersalah akibat membiarkan tentaranya hilang. 

Walaupun Raja Rishikodagan mendapat penentangan dari seluruh masyarakat Kottaipattinam, dia tetap menginginkan kematian dari Kochadaiiyaan.


Keyword: Aadhi, Action, Animation, Deepika Padukone, Eros International, Fantasy, India, Jackie Shroff, K. S. Ravikumar, Nassar, R. Sarathkumar,



Komentar