«

Film: Welcome to the Rileys (2010)

»

Sinopsis Film "Welcome to the Rileys" akan menceritakan tentang sepasang suami istri, Lois (Melissa Leo) dan Doug Riley (James Gandolfini) sangat sunyi setelah kematian anak gadisnya delapan tahun yang lalu, Lois masih tetap sedih dan mengurung diri di dalam rumah. Sedangkan Doug berusaha mengatasi kesedihannya dengan menjalin hubungan gelap dengan seorang pelayan, Vivian.

Ketika Vivian meninggal, Doug merasa sangat terpukul hingga ia pun memutuskan pergi ke New Orleans untuk perjalanan bisnis. Tanpa disadari, perjalanan bisnis tersebut malah menuntunnya masuk dalam kehidupan seorang wanita tuna susila yang masih di bawah umur, Mallory (Kristen Stewart).

Ia bahkan membujuk Mallory untuk mengijinkannya tinggal di rumahnya. Dengan bayaran yang disepakati, Mallory pun setuju. Setelah hampir satu dekade tak pernah berhubungan dunia luar, Lois kemudian memutuskan untuk menyusul Doug ke New Orlands. Lois pun mengetahui bahwa suaminya tinggal satu rumah dengan pelacur di bawah umur yang wajahnya mirip dengan putri mereka yang telah meninggal. Apa yang selanjutnya akan dilakukan Lois?


Keyword: Ally Sheedy, David Jensen, Drama, Giovanni Agnelli, Jake Scott, James Gandolfini, Joe Chrest, Ken Hixon, Kristen Stewart, Lance E. Nichols, Melissa Le




Komentar