«

Film: The Second Coming (2014)

»

Ming dan istrinya Jen sudah tenang dalam kehidupan yang sederhana dengan putri 13 tahun mereka Lucy, sementara putra 20 tahun mereka Sunny di sekolah kedokteran. Awalnya tampak sempurna sampai Ming sengaja memaksa Lucy turun dengan mobilnya di puncak ulang tahunnya ke 14. Sejak saat itu, perilaku Lucy berubah aneh.

Jen dan Sunny melakukan perjuangan untuk menguraikan penyebab semua itu, perilaku mengganggu Lucy semakin meningkat menjadi kekerasan. Ketika anjing Lucy terbunuh dan Ming datang untuk menyakiti, rahasia gelap dan tersembunyi meluncur satu per satu dan keluarga dipaksa untuk menghadapi masa lalu mereka yang jauh di lubuk hati, mereka tidak pernah benar-benar bisa melupakan atau memaafkan diri.

Kebenaran, seperti yang mereka katakan, lebih aneh dari fiksi. Tak seorang pun dalam keluarga bisa menghadapinya, betapa membakar konfrontasi ini akan menjadi seperti berpuncak setelah putaran teror mengejutkan, menggali kebenaran mereka yang tidak pernah bisa terbayangkan.

Jenis Film Horror, Thriller
Tanggal Rilis: 27 March 2014
Negara China
Produksi Golden Village Pictures
Durasi 88 menit

Posters



Keyword: China, Don Li, Golden Village Pictures, Herman Yau, Horror, Joey Leong, Kenny Wong, Lam Wai, Maggie Siu Mei Kei, Ng Tin Chi, Susan Shaw,



Komentar