«

Film: The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II (2012)

»

Sinopsis Film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" akan menceritakan tentang Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama Renesmee, yang diambil dari nama ibunya, Renee, dan ibu adopsi Edward (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi anak dan orang tua baru tersebut dengan wujud serigalanya.

Saat Volturi mengetahui tentang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia menjadi anak vampir. Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampir.

Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullen mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka untuk sebuah perang.


Keyword: Anna Kendrick, Ashley Greene, Bill Condon, Billy Burke, Casey Labow, Christie Burke, Dakota Fanning, Drama, Elizabeth Reaser, Jackson Rathbone,



Komentar