«

Film: The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I (2011)

»

Film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" merupakan film bagian pertama dari seri terakhir novel Stephenie Meyer berjudul sama ini akan tayang November 2011.

Sinopsis Film "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I" akan menceritakan tentang Bella Swan (Kristen Stewart) dan vampir Edward Cullen (Robert Pattinson) telah menikah dan melakukan perjalanan bulan madu ke Rio de Janeiro, Brazil. Di tempat yang bernuansa eksotis tersebut, Bella dan Edward akhirnya bisa bersatu tanpa harus sembunyi-sembunyi seperti yang sebelumnya mereka lakukan.

Tak lama setelah berada di Rio de Janeiro, Bella menyadari kalau ia telah hamil. Proses kelahiran yang hampir membahayakan jiwa Bella membuat Edward akhirnya menjadikan Bella sebagai sosok yang abadi seperti dirinya. Namun kehadiran putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy), telah memicu konflik antara klan Cullen dan sekutu mereka melawan Volturi yang ditakuti. Pertempuran habis-habisan pun tak dapat dielakkan lagi.


Keyword: Alex Meraz, Anna Kendrick, Ashley Greene, Bill Condon, Billy Burke, Dakota Fanning, Drama, Elizabeth Reaser, Jackson Rathbone, Karen Rosenfelt,



Komentar