«

Film: Gulliver's Travels (2010)

»

Sinopsis film "Gulliver's Travels" akan menceritakan tentang Lemuel Gulliver (Jack Black) mendapat tugas untuk menulis kisah perjalanan ke kawasan Segitiga Bermuda. Saat melakukan perjalanan dengan kapal seorang diri, Gulliver terjebak dalam badai dan pusaran air hingga membuatnya tak sadarkan diri.

Ketika terbangun, Gulliver tiba-tiba telah berada di sebuah pulau dan diikat oleh sekelompok kaum Liliput yang kemudian membawanya ke kerajaan. Awalnya, Gulliver dijadikan sebagai budak, tetapi dia kemudian berpura-pura sebagai presiden dan dipuja oleh penduduk negeri Liliput.

Setelah akhirnya berhasil membiasakan diri dan merasa betah, para penduduk menjadikan Gulliver sebagai pahlawan. Namun, sebuah peristiwa akhirnya membuat Gulliver membongkar kebohongannya. Meski penduduk sempat merasa kesal, mereka memberikan kesempatan kepada Gulliver untuk mengubah sifatnya.

Ingin menjadi sosok yang berguna, Gulliver pun memberikan bantuan melawan musuh yang mencoba menyerang kerajaan liliput. Tak hanya itu, ia juga menjadi mak comblang bagi sahabatnya, Horatio (Jason Segel), yang jatuh cinta pada putri negeri Liliput (Emily Blunt).


Keyword: 20th Century Fox, Adventure, Amanda Peet, Bentley Kalu, Billy Connolly, Bradley Ford, Catherine Tate, Charlize Hyams, Chris Middleton, Chris O'dowd,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar