«

Film: Hantu Diskotik Kota (2015)

»

"Hantu Diskotik Kota" berkisah pada era 20-an dimana diceritakan pasangan muda Jordan dan Dewina (Cinta Dewi) yang baru saja melangsungkan pernikahan tiba tiba harus mengalami nasib yang sangat mengenaskan. Malam itu Jordan (Chand Kelvin) yang harusnya menikmati malam pertama, tiba-tiba ditinggalkan oleh Dewina ke Diskotik hanya untuk melampiaskan kegemarannya yaitu dugem. Lantaran rasa sayangnya, Jordan pun pasrah dan membiarkan Dewina pergi sendiri ke Diskotik.

Dengan ditemani Riska sahabat dekatnya, Dewina menghabiskan malam di Diskotik dengan dugem dan mabuk hingga larut. Pada saat itulah datang Rico (Iqbal Perdana), cowok ganteng dan bajingan yang sebenernya menyukai Dewina. Sayangnya belum sempat cintanya bersambut, Dewina keburu menikah dengan Jordan mantan teman kampus Dewina. Malam itu Rico datang bersama tiga sahabatnya, Sandy, Gerry, dan Dion.

Rico Cs yang malam itu datang ke diskotik sempat kaget ketika dilihatnya ada Dewina disana. Padahal harusnya Dewina sedang menikmati malam pertama dengan Jordan sang Suami. Maka timbullah niat jahat Rico. Malam itu Rico Mencekoki dengan obat-obatan hingga Dewina tak sadarkan diri. Pada saat Dewina dalam keadaan setengah sadar akibat menelan ekstasi, dengan bengis Rico Cs Memerkosa Dewina secara bergantian. Alangkah terkejutnya mereka ketika menyadari Dewina tak lagi bernyawa. Maka terjadilah konflik antara Rico Cs yang saling menyalahkan. Sampai akhirnya Rico memutuskan untuk membawa Dewina ke mobil dan membuang Dewina agar tidak diketahui orang lain.

Malam itu Jordan bermimpi tentang pembunuhan sadis Dewina. Begitu terbangun, Jordan kaget. Mungkinkah Jordan akan bertemu kembali dengan Dewina Istrinya?

Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 10 September 2015
Negara Indonesia
Produksi Sempana Production

Posters



Keyword: Ard Lengkey, Bernronny Mepet, Chand Kelvin, Chris Oetoyo, Cinta Dewi, Horror, Indonesia, Iqbal Perdana, Ronny Mepet, Sempana Production, Torro Margens




Komentar