«

Film: Small Time (2014)

»

Cerita berpusat pada pemilik banyak mobil bekas dan putranya, yang memutuskan untuk melupakan kuliah untuk bergabung dengan ayahnya sebagai salesman di tempat parkir.

Terinspirasi dari kisah nyata, Al Klein (Meloni) dan temannya lama, Ash Martini (Norris) memiliki banyak mobil bekas. Keduanya tau setiap trik dalam buku ini ketika datang untuk menjual mobil. Martini adalah waktu charley yang baik, yang tidak pernah menetap. Klein, bagaimanapun, masih pinus untuk mantan istrinya Barbara (Moynahan) yang meninggalkan dia tahun yang lalu untuk seorang pria lebih sukses. Setelah anak mereka, Freddy (Bostick,) lulusan SMA, dia memutuskan untuk mengorbankan kuliah demi menjual mobil dengan ayahnya.

Klein senang ketika Freddy bergerak dengan dia-itu adalah pertama kalinya kedua telah hidup di bawah satu atap sejak Freddy masih kecil. Barbara, di sisi lain, sangat jauh dari senang. Tapi apa yang baik untuk Klein mungkin bukan hal terbaik untuk Freddy, sebagai Freddy cepat berubah dari pemuda yang tidak bersalah menjadi salesman mobil berpengalaman.

Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 18 April 2014
Negara USA
Produksi Anchor Bay Films
Rating R

Posters



Keyword: Anchor Bay Films, Dean Norris, Drama, Joel Surnow, USA, Comedy, Devon Bostick, Christopher Meloni, Bridget Moynahan, Amaury Nolasco, Xander Berkeley,



Komentar