«

Film: Kembang Perawan (2009)

»

Syaki, Didan, Balqi, dan Astu baru lulus SMA. Saat kelulusan itu dipakai oleh Astu dan gengnya untuk melakukan evaluasi tentang nasib buruk mereka dalam pergaulan dan percintaan.

Ada juga Astari, cewek yang menjadi idola para cowok di SMA Astu dan gengnya. Astu menyukai Astari dan kemudian Gengnya Astu berusaha dengan berbagai cara membantu Astu agar mendapat perhatian dari Astari. Sampai suatu ketika tanpa sengaja, mereka bertemu dengan orang buta misterius yang meramal Astu dan teman-temannya.

Salah satu isi ramalannya adalah semuanya akan berubah, bila kamu bisa memetik "Kembang Perawan". Setelah memberi ramalannya, orang buta itu seketika raib. Astu dan teman-temannya tak tahu apa maksud ramalah itu hingga mereka melihat Kinasih, kembang desa. Mereka semua terpikat oleh Kinasih. Karena alasan kode etik, mereka memberi kesempatan pada Astu untuk maju duluan

Ternyata Kinasih sudah memiliki seorang tunangan, seorang Pilot dari keluarga kaya raya. Tunangan Kinasih pulang dan berniat menikahinya. Astu pun terguncang, patah hati dan merasa semuanya yang ia lakukan sia-sia.


Keyword: Adly Fairuz, Asep Petir, Christie Julia, Comedy, Cut Mini, Dimas Anggara, Frame Ritz Picture, Indah Kalalo, Indonesia, Joko Nugroho, Kris Anjar,



Komentar