«

Film: Diaspora Cinta di Taipei (2014)

»

Karena kemampuannya sebagai penerjemah bahasa Mandarin yang belum mumpuni, Anton diminta atasannya untuk memperdalam ilmunya ke Taiwan. Sebelum merantau Anton berjanji setia pada Jelita, istrinya.

Sesampainya di Taipei City, Anton menyadari bahwa ternyata banyak perempuan Indonesia yang kuliah, bekerja, ataupun menikah dengan warga Taiwan. Anton menemukan banyak peluang untuk berselingkuh. Bersama Bejo, teman sekampusnya, Anton mengerahkan segala tipu daya untuk menjerat mangsanya. Korban berjatuhan. Selain kepuasan biologis, Anton pun berhasil meraup banyak dolar Taiwan.

Beberapa korbannya menemukan cara jitu menghentikan langkah Anton. Namun Anton dan Bejo berusaha untuk melawannya dengan cara yang jitu pula. Petualangan Anton harus terhenti dengan tragis akibat buah perbuatan.

Jenis Film Drama, Comedy
Tanggal Rilis: 03 July 2014
Negara Indonesia
Produksi Bidar Batavia Group Films
Catatan Adaptasi dari novel berjudul sama. Novel ini juga terbit di Taiwan dengan judul Nikmatnya Selingkuh Formosa, Terbit juga dalam bahasa Mandarin dengan judul Wo shang dang le zai Taibei.

Posters



Keyword: Afdhal Yusman, Bidar Batavia Group Films, Bruce Lie, Comedy, Dede c, Deyantono, Drama, Eric Martin, Hasto Broto, Ian Kasela, Indonesia,




Komentar