«

Film: Harta Karun (1991)

»

Segerombolan orang sedang mengejar-ngejar dua orang dan akhirnya menembak mati yang dikejar itu. Gerombolan ini tengah menggali harta karun. Sekelompok mahasiswa yang sebagian besar wanita tengah mendaki hutan itu juga tampak seperti piknik, tapi kemudian diketahui katanya akan riset tumbuhan. Kelompok mahasiswa ini diringkus oleh gerombolan tadi.

Topan (George Rudy), datang belakangan. Ia sebenarnya masuk rombongan mahasiswa tadi, namun berangkat belakangan entah karena apa. Gerombolan tadi pecah dua dan lalu saling baku tembak sendiri. Dalam film tak jelas benar yang mati dan yang ternyata masih hidup, karena jumlah gerombolan juga tak jelas. Waktu Topan akhirnya menemui kelompoknya, maka perkelahian jadi tiga pihak. Ternyata film ini untuk mempertontonkan adegan perkelahian antara Topan dan orang yang paling jago dari gerombolan itu, setelah semuanya meninggal.

Jenis Film Action
Tanggal Rilis: 1991
Negara Indonesia
Produksi PT Budiana Film
Durasi 75 menit
Catatan Tak ada hubungan dengan film "Harta Karun" (1949).

Keyword: Action, Anen Wijaya, Baby Zelvia, Dahono, El Koesno, George Rudy, Haryo Sungkono, Herman Permana, Herry Susanto, Indonesia, Lina Budiarti,



Komentar