«

Film: I Love You Masbro (2012)

»

Keluarga Salman memiliki empat anak, semuanya laki-laki: Bagus yang ganteng tapi minderan ke cewek; Alim yang selalu membuat masalah; Rizky yang kecerdasan di bawah rata-rata, dan Vina, pretty boy yang obsesi dengan K-style. Kedua orangtua mereka meninggal karena kecelakaan saat hendak menjemput Alim pulang dari penjara. Jadilah anak-anak keluarga Salman harus bisa mandiri hidup tanpa orangtua.

Persoalan timbul karena ternyata orangtua mereka tidak meninggalkan warisan, kecuali rumah yang mereka tempati. Jadilah anak-anak ini harus memanfaatkan rumah warisan semaksimal mungkin untuk membiayai hidup mereka. Ternyata orangtua mereka punya hutang pada Mafia, yang mengancam Alim. Alim yang berusaha membuktikan dirinya bisa berkontribusi pada keluarga, berusaha mengatasi persoalan itu dengan caranya sendiri.

Usaha anak-anak keluarga Salman untuk menghasilkan uang ternyata memicu pertengkaran di antara mereka. Terutama antara Bagus dan Alim. Apalagi Bagus merasa cemburu dengan kedekatan Alim dengan Alia, tetangga mereka dari sejak mereka kecil. Boss Boss yang habis kesabaran, mengirim orang-orangnya untuk menculik Alia. Alim panik, dan memutuskan untuk minta bantuan temannya dari dunia kejahatan dulu.

Jenis Film Action, Drama
Tanggal Rilis: 22 October 2012
Negara Indonesia
Produksi Rapi Films
Rating PG-13
Durasi 110 menit

Posters



Keyword: Action, Alfie Alfandi, Andhika Pratama, Bobby Samuel, Cassandra Massardi, Cecep Reza, Drama, Epy Kusnandar, Gope T Samtani, Indonesia, Joe P Project,



Komentar