«

Film: The Wrecking Crew (2015)

»

Apa yang Funk Brothers lakukan untuk Motown ... The Menghancurkan Kru lakukan, hanya lebih besar, untuk West Coast Sound. Enam tahun berturut-turut pada 1960-an dan awal 1970-an, Grammy untuk "Record of the Year" pergi ke studio rekaman Wrecking Crew. Dan sekarang, "The Wrecking Crew" menceritakan kisah dalam gambar dan suara begitu mulia.

Lagu-lagu favorit semua generasi ada di sini, yang disajikan oleh orang-orang yang membuat mereka untuk Anda. "The Wrecking Crew" adalah film dokumenter yang diproduksi dan disutradarai oleh Denny Tedesco, putra mendiang gitaris Wrecking Crew yang legendaris Tommy Tedesco.

Film ini bercerita tentang musisi tanpa tanda jasa yang disediakan backbeat, bagian bawah dan melodi ayun yang mendorong banyak nomor satu hit dari tahun 1960-an. Tidak peduli apakah itu Nat "King" Cole, Frank Sinatra, Nancy Sinatra, The Monkees, The Byrds atau The Beach Boys, musisi yang berdedikasi membawa bakat dan musisi yang membuat Amerika dominan budaya kekuatan di seluruh dunia. Film ini adalah yang menyenangkan dan bergerak upeti dari Denny kepada ayahnya dan musik, waktu dan rahasia mesin bintang-membuat hanya dikenal sebagai "The Wrecking Crew".

Jenis Film Documentary, Music
Tanggal Rilis: 13 March 2015
Negara USA
Produksi Magnolia Pictures
Website www.magpictures.com/thewreckingcrew/
Rating PG (untuk bahasa, unsur tematik dan rokok)

Posters



Keyword: Cher , Denny Tedesco, Documentary, Magnolia Pictures, USA, Brian Wilson, Nancy Sinatra, Hal Blaine, Don Randi, Herb Alpert, Roger Mcguinn,



Komentar