«

Robbie Coltrane "Hagrid" Jatuh Sakit Menuju Pertemuan Besar Harry Potter

»

Robbie Coltrane yang populer dalam perannya sebagai Rubeus Hagrid dalam seri film Harry Potter sedang dirawat di rumah sakit setelah jatuh sakit selama penerbangan dari London menuju Orlando. Berdasarkan laporan TMZ, Robbie diduga mengalami gejala flu parah.

Perwakilan Robbie mengatakan kepada situs tersebut bahwa aktor Hagrid sudah merasa sakit selama penerbangan bersama pesawat Bristish Airways, tujuan London ke Orlando pada hari kamis, 29 Januari 2015. Aktor Michael Gambon yang berperan sebagai Dumbledore, dikabarkan juga dalam penerbangan yang sama. Mereka akan ke Orlando untuk pertemuan besar Harry Potter.

Setibanya di Orlondo, paramedis langsung menunggunya di pintu kedatangan dan langsung membawanya ke rumah sakit. Aktor "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" itu akan mendapatkan perawatan intensif di sana.

Berdasarkan situs yang sama, seseorang melihat Robbie tengah mabuk berat di lounge bandara London sebelum jam penerbangannya. Namun mengenai hal tersebut belum ada kabar selanjutnya.

Selain serial Harry Potter, Robbie juga membintangi dua film James Bond, GoldenEye (1995) dan The World Is Not Enough (1999) sebagai Valentin Dmitrovich Zukovsky. Dia juga menjadi pengisi suara Mr. Hyde dalam film Van Helsing.


Keyword: Sing, Harry Potter And The Deathly Hallows: Part i, Serial, Hyde, Hari, Robbie Coltrane, Michael Gambon,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar