«

George Clooney Menggoda Karakter & Nada di Film Terbarunya "Wolfs"

»

Duo "Ocean's 11", Brad Pitt dan George Clooney, akan kembali tampil dalam film "Wolfs", sebuah film aksi-komedi baru yang digarap oleh sutradara trilogi "Spider-Man" yang dipimpin oleh Tom Holland, Jon Watts.

Amy Ryan, Austin Abrams, dan Poorna Jagannathan turut membintangi film yang mulai diproduksi pada bulan Januari dari naskah yang ditulis oleh Watts. Film produksi Apple Studios ini akan menampilkan pasangan ini memerankan dua orang pembasmi serigala yang ditugaskan untuk pekerjaan yang sama.

Detail lebih lanjut dari plotnya masih dirahasiakan. Apple akan merilis film ini secara teatrikal melalui Sony Pictures, sebuah kesepakatan yang mirip dengan film "Napoleon" karya Ridley Scott tahun ini.

Berbicara dengan Total Film baru-baru ini, Clooney memberikan beberapa rincian baru tentang karakternya dalam film dan keseluruhan nada film tersebut:

    "Dia adalah seorang pria yang sedih dan murung. Dia marah. Dia semakin tua. Dia akan berusia 60 tahun dalam beberapa minggu lagi. Setelah itu, semuanya menurun baginya. Uh... Ini film yang sangat bagus. Aku suka orang ini, Jon Watts. Sutradara yang hebat. Ada di luar sana. Kami baru saja melakukan pemutaran filmnya, dan tempat itu seperti kelelawar untuk itu. Jadi, kami sangat senang dengan hal itu. Kami pikir ini adalah film yang sangat menyenangkan, gelap - sangat gelap - gila... Rasanya seperti film Ocean's dengan rating R."

George Clooney, Brat Pitt, Grant Heslov, Dede Gardner, Jeremy Kleiner, dan Dianne McGunigle memproduseri film ini yang akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 20 September.

Keyword: Amy Ryan, Apple Studios, Austin Abrams, Brad Pitt, Dede Gardner, Dianne Mcgunigle, George Cloone, Grant Heslov, Jeremy Kleiner, Jon Watts, Napoleo,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar