«

BBC Menanggapi Keluhan "Doctor Who" yang Terjadi Saat ini

»

BBC telah menepis keluhan dari para pemirsa "Doctor Who" yang mengeluhkan masuknya karakter trans Yasmin Finney, Rose Noble, menurut Radio Times.

Lembaga penyiaran Inggris tersebut dilaporkan menerima 144 pesan dari pemirsa yang tidak puas dengan representasi dalam acara spesial ulang tahun ke-60 "The Star Beast," beberapa keluhan bahkan menyebutnya "anti-laki-laki" dan "tidak pantas".

BBC kini telah mengeluarkan pembaruan di situs web tanggapan keluhannya, dengan mengatakan:

"Seperti yang diketahui oleh para penonton rutin Doctor Who, acara ini telah dan akan selalu terus merayakan keberagaman dan mencerminkan dunia tempat kita hidup. Kami selalu memperhatikan konten dalam episode-episode kami."

Pada bulan November, Davies mengatakan bahwa ia ingin lebih mencerminkan masyarakat di layar kaca dan mengecam pemberitaan media yang menjelek-jelekkan representasi transgender:

"[Ada] surat kabar yang penuh dengan kebencian, kebencian, kehancuran, dan kekerasan yang lebih suka melihat hal semacam itu dihapuskan dari layar kaca. Memalukan, dan semoga kalian beruntung dalam kehidupan kalian yang sepi."

Episode ini dilaporkan telah ditonton oleh lebih dari 7,6 juta orang bulan lalu, sehingga keluhan-keluhan tersebut hanya mewakili sebagian kecil penonton. Finney kembali dalam episode spesial ketiga dan dijadwalkan untuk tampil dalam musim keempat belas yang akan tayang perdana pada bulan Mei.

Keyword: Doctor Who, Radio Times, Rose Noble, The Star Beast, Transgender, Yasmin Finney,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar