«

Joe Taslim Ingin Mencoba Genre Lain

»

Joe Taslim, pemeran film laga Indonesia, yang sukses membintangi film action Indonesia bahkan Hollywood, tidak membuat aktor Joe Taslim merasa puas. Meski terkenal lewat aksi laganya tersebut, namun pemain 'Fast and Furious 6' itu mengaku tertarik bermain film genre lain.

"Banyak banget yang belum saya coba. Sebagai seorang aktor saya pengen terus berkembang. Saya kan belum main film drama, komedi dan lainnya juga," tutur Joe, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu mengaku ke depannya, dia tertarik untuk mencoba banyak pengalaman, terutama di dunia Film. Dia pun mengungkapkan jika dia siap tampil dengan peran berbeda dari biasanya.

"Saya inging bermain sedikit tidak aman dan mencoba keluar dari kotak. Saya ingin mencoba karakter-karakter yang ngga nyaman buat saya. Agar bisa balik lagi dari awal dan belajar lagi," ucapnya.

Joe pun mengungkapkan, jika semua genre film bagus-bagus dan menarik untuk dipelajari. Sehingga dia tidak membatasi jika ada tawaran bermain film, di luar genre aktion yang kerap dia mainkan.

"Buat saya, ngga ada genre film yang jelek. Tergantung orang-orang yang terlibat di dalamnya dan bagaimana mengeksekusinya. Jadi mau genre horor atau apapun, akan jadi film fantastis kalau digarap dengan bagus," tambahnya.


Keyword: Ketika, Action, Drama, Horror, Komedi, Indonesia, Joe Taslim, Mau, Ang, , Agus




Komentar