«

HBO Tanggapi Tuduhan Tweet Palsu

»

HBO telah menanggapi tuduhan yang muncul dalam sebuah artikel Rolling Stone hari ini, tuduhan yang berasal dari perselisihan pemutusan hubungan kerja yang tidak benar dengan mantan asisten eksekutif HBO, Sully Temori.

Majalah tersebut mengatakan bahwa menurut pertukaran teks yang mereka tinjau, presiden jaringan program orisinal Casey Bloys saat itu menggunakan apa yang dijuluki 'pasukan rahasia' untuk melawan kritikus TV yang memposting ulasan hangat tentang judul-judul HBO seperti "Run", "The Nevers", dan "Perry Mason".

Menurut THR, perusahaan telah mengeluarkan pernyataan terkait gugatan tersebut yang menuduh bahwa Bloys dan seorang eksekutif lainnya mengarahkan Temori untuk memposting dari akun Twitter pembakar untuk melemahkan kritikus terkenal, serta komentator anonim pada artikel.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara jaringan mengatakan: "HBO bermaksud untuk membela diri dengan penuh semangat terhadap tuduhan Mr. Kami tidak akan mengomentari pertukaran tertentu antara programmer dan tweet yang salah. Kami menantikan penyelesaian yang penuh dan adil atas perselisihan ini. Sementara itu, kami berharap agar Mr. Temori, mantan karyawan HBO, mendapatkan yang terbaik dalam usahanya di masa depan."

Artikel majalah tersebut mengindikasikan bahwa salah satu akun pembakar berasal dari seseorang yang mengaku sebagai "ibu dan dukun dari Texas", sementara akun lainnya mengecam seorang kritikus yang memberikan ulasan yang kurang baik terhadap sebuah serial HBO dengan mengatakan bahwa serial tersebut "menandakan kebajikan".

Tanggapan-tanggapan juga diduga diposting di bagian komentar artikel perdagangan di Deadline. Setidaknya ada enam kasus yang diduga terjadi antara Juni 2020 dan April 2021.

Dokumen pengadilan yang merinci pesan-pesan tersebut diharapkan akan diajukan sebagai bagian dari gugatan. The Wrap menambahkan bahwa Bloys akan berbicara kepada wartawan pada hari Kamis tentang tuduhan tersebut.

Source: Rolling Stone, The Wrap, THR


Keyword: Casey Bloys, Hbo, Perry Mason, Rolling Stone, Run, Sully Temori, The Nevers,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar