«

Sutradara "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem" Tentang Rencana Shredder

»

Jeff Rowe, penulis skenario dan sutradara "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem," mengatakan bahwa saat ini ia sedang berfokus pada pandangan baru tentang penjahat paling ikonik dalam franchise ini, Shredder, untuk sekuel yang akan datang.

Apapun yang telah mereka uraikan secara kasar, Paramount senang dengan hal tersebut karena sekuel film ini telah dikonfirmasi sebelum film pertama dirilis. Film tersebut mendapat banyak pujian kritis dan terbukti cukup sukses.

Berbicara dengan Collider, Rowe mengatakan bahwa sekuel ini bertujuan untuk menjadi "penjahat yang maju" dan kemungkinan besar akan menampilkan Shredder yang berbeda dari versi yang pernah kita lihat sebelumnya.

Mereka sedang mengerjakan sebuah kreasi yang memenuhi ekspektasi fandom, namun juga tidak menawarkan 'hal yang sama'. Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk melakukan sesuatu yang terasa segar seperti film pertama tentang kura-kura itu sendiri:

"Itulah yang sedang saya coba pikirkan dan apa yang akan terjadi pada pertemuan saya berikutnya. Itulah yang sedang kami pikirkan saat ini. Shredder adalah karakter yang hebat. Dia adalah karakter yang ikonik, klasik, dan dicintai. Dia seperti Joker. Anda tahu siapa dia, bahkan jika Anda bukan penggemar materi sumbernya.

Saya pikir kami pasti ingin membuat film yang mengedepankan penjahat. Saat ini kami sedang mencoba untuk membuat keputusan tentang hal itu, namun keputusan tersebut bagi kami sebagai pembuat film akan selalu datang dari apa yang menceritakan kisah terbaik, khususnya tentang karakter utama kami, Kura-kura."

Bagi mereka yang belum menontonnya, "Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem" sekarang sedang tayang di Paramount+ di Amerika Serikat.

Keyword: Jeff Row, Paramount+, Shredder, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar