«

Mahershala Ali Hampir Keluar dari "Blade" Marvel

»

Melanjutkan liputan artikel baru yang luas di Variety yang mengeksplorasi kesulitan yang dihadapi Marvel Studios baru-baru ini, lebih banyak rincian telah muncul tentang masalah yang dihadapi film "Blade".

Kepala Marvel Studios, Kevin Feige, saat ini dilaporkan sedang menarik skrip dan proyek yang tidak berhasil - dengan reboot "Blade" yang dianggap memiliki masalah serius.

Mahershala Ali telah menandatangani kontrak untuk peran vampir yang berjalan di siang hari beberapa tahun yang lalu, namun proyek ini telah melalui setidaknya lima penulis, dua sutradara dan pemberhentian enam minggu sebelum produksi.

Seorang sumber yang akrab dengan berbagai inkarnasi naskah mengatakan bahwa pada satu titik, film ini "berubah menjadi sebuah narasi yang dipimpin oleh wanita dan penuh dengan pelajaran hidup" dan Blade "diturunkan menjadi pemeran utama keempat".

Hal ini menjadi cukup buruk sehingga muncul laporan bahwa Ali siap untuk keluar karena masalah naskah, yang menyebabkan Feige kembali ke papan tulis dan mempekerjakan penulis "Logan" dan "Blade Runner 2049", Michael Green.

Spekulasi yang beredar saat ini adalah studio tersebut ingin membuat film ini dengan anggaran kurang dari 100 juta dolar AS - salah satu judul pertama yang mundur dari strategi pengeluaran besar Marvel.

Source: Variety


Keyword: Blade, Blade Runner 2049, Kevin Feige, Logan, Mahershala Ali, Marvel Studios, Michael Green, Variety,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar