«

Doctor Doom Bisa Menggantikan Kang di MCU

»

Sebuah artikel baru yang luas di Variety telah membahas berbagai kesengsaraan Marvel Studios baru-baru ini dan mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut bulan lalu mengadakan retret tahunan yang "penuh dengan kegelisahan" karena perusahaan tersebut terguncang oleh serangkaian kekecewaan.

Salah satu masalah terbesar bagi perusahaan ini adalah masalah Jonathan Majors, aktor yang siap untuk membawa fase berikutnya dari Marvel Cinematic Universe sebagai penjahat Kang the Conqueror.

Majors akan menjalani persidangan tingkat tinggi di New York akhir bulan ini atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, namun apapun hasilnya, Marvel telah dipaksa untuk mempertimbangkan kembali rencananya untuk melanjutkan film yang telah dibuatnya.

Perdagangan ini mengindikasikan bahwa para eksekutif telah mendiskusikan rencana cadangan, yang akan mencakup peralihan ke musuh buku komik lainnya - dengan Doctor Doom menjadi kandidat yang jelas disebutkan.

Trouble is Majors sudah menjadi kehadiran besar di MCU berkat "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" pada bulan Februari dan yang terbaru adalah musim kedua "Loki". Perdagangan tersebut mengindikasikan bahwa pertunjukan itu berakhir dengan Kang menjadi inti dari film "Avengers" kelima pada tahun 2026, tidak mengherankan mengingat film tersebut dinamai menurut namanya.

Seorang sumber yang telah menonton akhir cerita mengatakan: "Marvel benar-benar sangat menyukai sudut pandang Kang. Dan mereka belum memiliki kesempatan untuk menulis ulang sampai saat ini [karena pemogokan WGA]. Tapi saya tidak melihat ada jalan bagaimana mereka akan melanjutkannya."

Episode keenam dan terakhir dari "Loki" akan tayang pada tanggal 9 November dan merupakan karya terakhir Majors yang difilmkan dalam peran tersebut.

Source: Variety


Keyword: Ant-Man And The Wasp: Quantumania, Doctor Doom, Jonathan Majors, Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios, Trouble Is Majors, Variety,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar