«

Sequel Film "Scoob! Holiday Haunt" Menjadi Pembicaraan Hangat Michael Kurinsky

»

Selain "Batgirl," salah satu korban paling menonjol dari tindakan pemotongan biaya Warner Bros. Discovery adalah sekuel animasi "Scoob! Holiday Haunt".

Pada tanggal 2 Agustus, studio tiba-tiba menarik film yang dianggarkan $40 juta dari rencana rilis HBO Max Natal ini dan secara permanen menangguhkannya – membunuh dua tahun kerja oleh sutradara Michael Kurinsky dan Bill Haller.

Pada saat itu, sekuel "Scoob!" 2020 ini! masih membutuhkan sekitar delapan minggu lagi untuk diselesaikan. Sekarang Kurinsky, berbicara dengan Variety, mengatakan proyek itu sepenuhnya selesai pada Jumat lalu.

Dia mengatakan pada saat rak proyek, mereka memiliki beberapa ratus gambar yang "perlu diselesaikan, dinyalakan, diberikan dan kemudian disetujui".

Kurinsky mengungkapkan bahwa dia mengetahui berita tersebut dalam pesan Twitter yang dia terima dari orang asing, dan Warners tidak dapat menelepon pada saat berita itu bocor. Mereka kemudian menjelaskan situasi tentang film yang menjadi penghapusan pajak. Terlepas dari rak, Kurinsky dan timnya menyelesaikan film:

"Alasan kami bisa menyelesaikan film ini karena sudah dibayar. Saya tidak bisa mengatakan itu [Warner Bros] mengatakan, 'Tolong selesaikan film ini, kami ingin Anda melakukannya.' Saya pikir itu lebih seperti, Selesaikan filmnya karena kami telah membayar untuk menyelesaikan film.'

Pada akhirnya, saya tidak peduli mengapa dan bagaimana itu selesai. Saya senang itu selesai karena begitu banyak orang bekerja sangat keras untuk membuat sesuatu yang begitu indah dan sangat hebat."

Tim bekerja keras selama berminggu-minggu untuk menyelesaikannya, bahkan mengetahui produk jadi kemungkinan besar tidak akan pernah terlihat dan dengan Kurinsky "berusaha menjadi pemandu sorak terbaik yang saya bisa" bahkan ketika dia "benar-benar terluka di dalam".

Meskipun lengkap, audiens umum kemungkinan tidak akan melihat "Scoob! Holiday Haunt" karena Warner Bros. Discovery tidak dapat memonetisasi film ini sekarang, dengan Kurinsky mengatakan:

"Tidak ada skenario di mana mereka dapat menjualnya, mengalirkannya, apa saja… Saya pikir selama Discovery memiliki Warner Bros, saya tidak berpikir apa pun dapat dan akan terjadi dengan film ini. Bagi saya, saya merasa selama itu Warner Bros. Discovery, sepertinya tidak ada jalan lain."

Tim beralih dari garis besar dua halaman menjadi film yang selesai dalam dua tahun, dan dia mengungkapkan film tersebut akan melihat geng misteri (semuanya masih anak-anak) untuk saling mengenal dan melakukan perjalanan Natal untuk bertemu paman Fred, Ned yang memiliki resor bertema liburan.

Iain Armitage, Mark Hamill, Cristo Fernández, Ming Na-Wen dan Frank Welker memberikan suara mereka untuk proyek tersebut.


Keyword: Cristo Fernndez, Nielsen, Discovery, Frank Welker, Hbo Max, Tolkien, Iain Armitage, Mark Hamill, Ming Na-Wen,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar