«

Julia Roberts Kepengen Banget Bermain Film Superhero

»

Ada banyak aktor veteran yang telah bergabung dengan pemeran beberapa film superhero besar, dan sepertinya Julia Roberts siap untuk melangkah. Bintang Pretty Woman baru-baru ini mengatakan kepada Variety bahwa dia akan senang berada di salah satu dari banyak waralaba superhero di luar sana, dan tentu saja tidak ada keraguan bahwa mereka akan lebih dari senang untuk memiliki pemenang Oscar lainnya.

Julia Roberts saat ini sedang membintangi Ticket to Paradise bersama seseorang yang terkenal dengan genre superhero, George Clooney. Ketika pasangan itu berbicara bersama dalam video "Just for Variety" baru, subjek superhero diangkat, pertama ditujukan pada Roberts, yang menyeringai pada gagasan kemungkinan bergabung dengan sesuatu seperti MCU atau DCEU dan berkata:

“Bukankah itu luar biasa?”

Dia menambahkan bahwa daripada mengenakan jubah, dia mungkin merasa lebih betah mengenakan "celemek pahlawan super". Bagaimana tepatnya itu akan terjadi di antara para pahlawan dan penjahat dari film pahlawan super yang penuh aksi adalah sesuatu yang semua orang ingin lihat, tetapi jika Roberts ikut-ikutan, dia mungkin menemukan bahwa dia membutuhkan lebih dari sekadar celemek.

Sementara itu, selama wawancara yang sama, George Clooney juga mengingatkan semua orang tentang terjunnya sebelumnya ke dunia pahlawan super, bahkan jika itu sebagai bagian dari film Batman terburuk yang pernah ada di layar lebar. Setelah terkenal memerankan Batman di Batman & Robin pada tahun 1997, Clooney mengungkapkan bahwa putranya adalah penggemar berat Batman. Seperti yang dikatakan Clooney:

"Saya berkata, 'Anda tahu saya adalah Batman?' Dan dia seperti, 'Tidak lagi.'"

Source: Variety


Keyword: Batman & Robin, George Clooney, Julia Roberts, Just For Variety, Pretty Woman, Superhero, Ticket To Paradise,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar