«

Chiwetel Ejiofor Dipastikan Ikut dalam Sekuel Film "Dokter Strange"

»

Chiwetel Ejiofor terkonfirmasia akan ikut serta dalam sequel terbaru dari film sukses Doctor Strange, sebagai Karl Mordo dalam “Doctor Strange in Multiverse of Madness” yang akan datang.

Karakter terakhir terlihat dalam urutan pasca-kredit beralih ke villany, yang mencuri energi mistis yang digunakan Jonathan Pangborn (Benjamin Bratt) untuk tidak lagi lumpuh. Mordo kemudian mengklaim bahwa Bumi memiliki "terlalu banyak ahli sihir".

Mordo belum muncul atau disebutkan dalam film-film berikutnya, tetapi Ejiofor mengatakan kepada ComicBook.com bahwa "semua akan terungkap" dalam tindak lanjut yang diarahkan oleh Sam Raimi. Ejiofor sangat senang dengan keterlibatan Raimi:

"Dia datang. Saya sangat, sangat gembira tentang hal itu. Jelas, kami agak terganggu karena seluruh dunia berada dalam pandemi ini, tetapi mudah-mudahan kami kembali ke jalurnya dan melanjutkannya segera, jadi saya sangat bersemangat tentang hal itu. "

Ejiofor akan segera terlihat dalam adaptasi komik Netflix "The Old Guard" yang tiba di bulan Juli mendatang.


Keyword: Benjamin Bratt, Chiwetel Ejiofor, Doctor Strange, Doctor Strange In Multiverse Of Madness, Sam Raimi, The Old Guard,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar