«

Fox Luncurkan Trailer Kocak "Ice Age: Collision Course"

»

20th Century Fox kembali merilis trailer kocak dari film animasi "Ice Age: Collision Course", yang merupakan seri kelima dari film "Ice Age" yang akan segera rilis 22 Juli 2016 mendatang.

"Ice Age: Collision Course" mengisahkan tentang aksi tupai Scrat yang saat mengejar kenari favoritnya, tanpa sengaja ia justru menghidupkan pesawat UFO yang telah membeku sekian lama di dalam es.

Iapun terlempar bersama UFO tersebut ke luar angkasa dan membuat planet-planet saling bertabrakan. Kecerobohan Scrat itu membawa dampak bencana hujan meteor hingga ke dunia es yang ditempati oleh para makhluk-makhluk purba dari saga ‘Ice Age‘ seperti Sid (John Leguizamo), Diego (Denis Leary), dan Manny (Ray Romano).

Mereka semua melarikan diri untuk menghindari badai meteor yang siap meluluh lantakan seluruh dunia es. Pelarian tersebut kemudian membawa mereka hingga kepulau eksotik yang diharapkan bisa menjadi ‘rumah’ baru mereka.

Namun ternyata disana mereka tak hanya bertemu teman-teman baru, tapi juga musuh lama yang megancam persahabatan mereka.

"Ice Age: Collision Course" dipenuhi dengan pengisi suara yang tidak lain dari film sebelumnya seperti Queen Latifah, Seann William Scott, Josh Peck, Simon Pegg, Keke Palmer, Wanda Sykes, penyanyi super seksi Jennifer Lopez juga turut kembali di film kelima ini.

Untuk pengisi suara untuk karakter yang baru, adalah Stephanie Beatriz, Adam DeVine, Jesse Tyler Ferguson, Max Greenfield, Jessie J, Nick Offerman, Melissa Rauch, Michael Strahan dan Neil deGrasse Tyson.


Keyword: Seann William,




Komentar