«

Film: Suster N (Dendam Suster Ngesot) (2007)

»

"Suster N (Dendam Suster Ngesot)" bercerita tentang Rose (Dominique Sanda) adalah pemilik panti jompo di sebuah puncak bukit di Tanah Pasundan, ketika Belanda masih menguasai Republik Indonesia. Setelah berganti zaman, panti tersebut telantar, dan oleh penduduk sekitar dikenal sebagai Villa Rose yang diwariskan pada Sarah (Atiqah Hasiholan). Sarah tinggal di Belanda. Setelah menikah dengan Jonathan (Bob Steven), Sarah ingin kembali sepenuhnya tinggal di Indonesia dan menghidupkan kembali panti jompo peninggalan Nenek. 

Seorang perawat cantik, Wulan (Wulan Guritno) yang tinggal tak jauh dari Villa Rose melamar menjadi penanggung jawab panti yang hendak dibuka tersebut. Wulan membawa serta para pembantu untuk mengurus villa dan seluruh penghuninya. Masalah muncul ketika Maya (Ardina Rasti) juga mendadak muncul di Villa Rose. Maya adalah adik Joe yang nyentrik dan misterius. Sarah merasakan keganjilan-keganjilan namun tak ada orang lain yang merasakan hal serupa. Ia bertekad mengungkap semuanya.

Jenis Film Horror
Tanggal Rilis: 25 October 2007
Negara Indonesia
Produksi PT Virgo Putra Film
Rating R
Durasi 93 menit

Posters



Keyword: Ade Irawan, Ardina Rasti, Atiqah Hasiholan, Bob Steven, Dominique Sanda, Ferry Angriawan, Henky Solaiman, Him Damsjik, Horror, Indonesia, Jajang C Noer,




Komentar