«

"Death Note" Tampil Kembali di "Death Note: Light Up The New World"

»

Film keempat dari Death Note, kini hadir setelah 8 tahun dari film ketiganya, "L: Change The World". Film keempatnya yang diberi judul "Death Note: Light Up The New World" ini bersetting di dunia baru, namun kisah dalam jilid keempat ini masih akan berhubungan dari film sebelumnya yang tayang 2008 silam.

"Death Note: Light Up The New World" akan berkisah 10 tahun setelah pertarungan antara Kira dan L. Tsukuru (Masahiro Higashide) yang merupakan anggota dari pasukan khusus ‘Death Note’ bersama 6 rekannya ditugaskan untuk menyelidiki kasus yang berhubungan dengan ‘Buku Kematian’ pada 10 tahun yang lalu.

Kematian masal semakin meluas dan terjadi di Amerika, Jepang, serta negara-negara lainnya. Ryzaki (Sosuke Ikematsu) yang dikenal sebagai investigator handal juga turut menyelidiki kasus ini. Ia kemudian menemukan bahwa ada 6 buku kematian yang ada di dunia ini.

Sementara itu, virus komputer bernama Kira menyebar keseluruh dunia dengan pesan mengenai "6 Buku Kematian". Orang yang mampu mengumpulkan keenam buku tersebut akan mampu menguasai dunia. Perburuan pun dimulai!

"Death Note: Light Up The New World" digarap oleh sutradara dwilogy film box office GANTZ, Shinsuke Sato, yang rencananya akan tayang di bioskop Jepang mulai 29 Oktober 2016 mendatang.


Keyword: Box Office, Death Note: Light Up The New World, Film Death Note, Gantz, L: Change The World, Masahiro Higashide, Shinsuke Sato, Sosuke Ikematsu, Hiro,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar