«

Short Film: Bintang Di Langit Belitong (2016)

»

Sinopsis Film "Bintang Di Langit Belitong" akan bercerita tentang dendam masa lalu yang membuat keluarga sofyan dan kedua anak wanitanya Dinda (21 tahun) dan Bintang (8 tahun) harus melewati perjuangan yang cukup berat dipulau belitung. Ketika mereka semua hendak berlibur di pulau itu, pasca menghadiri pemakaman sang kakek, munculah seorang wanita dari masa lalu yang pernah bermasalah dengan pak sofyan. Ternyata wanita itu tidak mampu melupakan dendam pribadinya dan melalui anaknya Leona (30 tahun) yang awalnya tidak terlihat baik ternyata memiliki rencana jahat untuk menyakiti pak Sofyan dengan menculik anaknya Bintang agar pak Sofyan merasakan bagaimana perihnya kehilangan orang yang ia cintai.

Dinda sebagai seorang kakak yang sehari harinya selalu bersama bintang sangat kehilangan dan sangat bersalah karena tidak bisa menjaga sang adik, ia pun bersikeras untuk mengejar si penculik. Ditemani oleh leo rizki dan fahrizal mereka mulai mencari bintang, dalam pencarian bintang banyak hal yang mewarnai petualangan mereka seperti masalah kecurigaan dinda terhadap fachrizal yang di anggapnya bersekongkol, hingga masalah emosi, kelelahan, bahkan asmara yang mulai timbul.

Sosok leona yang tidak terlihat sebagai otak penculikan bintang ternyata memiliki anak buah yang menjadi mata mata di kepolisian sehingga segala bentuk usaha dalam menyelamatkan bintang berhasil diketahuinya, namun naluri seorang kakaklah yang pada akhirnya berhasil menemukan dimana bintang disembunyikan, sementara leona dan ibunya yang memiliki dendam dengan pak sofyan berhasil menyembunyikan identitas mereka sebagai pelaku utama penculikan dan bahkan semua orang yang terlibat dalam usaha pencarian bintang pun tidak pernah tahu siapa sebenarnya otak penculikan Bintang dan apa maksud mereka menculik Bintang.

Jenis Film Drama
Tanggal Rilis: 04 August 2016
Negara Indonesia
Produksi Henso Productions

Posters



Keyword: Angle Karamoy, August Melasz, Dhea Annisa, Drama, Dwi Yan, Henso Productions, Indonesia, Leo Frengky, Ratna Listy, Rendra. a, Roman Dman,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar