«

MD Pictures Luncurkan Trailer Terbaru dari "Rudy Habibie"

»

Seorang pemuda asal Indonesia mencoba mewujudkan impiannya di negara nun jauh disana, Jerman, impiannya untuk menjadi besar lewat ilmu yang ia pelajari, dialah Bapak Teknologi bernama asli Bacharudin Jusuf Habibie

MD Pictures telah resmi meluncurkan trailer terbaru dari film "Rudi Habibie", dari adegan awal di trailer perdananya ini, kita mengetahui bagaimana mantan presiden RI ke-3 itu hampir menghabiskan waktu di masa mudanya untuk menimba ilmu di negeri orang. 

Jika dalam film sebelumnya, "Habibie & Ainun" kita disuguhkan betapa dalam hubungan di antara sang tokoh dengan istrinya, "Rudy Habibie" akan menampilkan sisi lain kehidupan pribadi Habibie. 

Kita akan dipertemukan dengan Ilona (diperankan oleh  Chelsea Islan), perempuan asal Jerman yang pernah mengisi hati sosok yang juga pernah dipercaya menjabat sebagai menteri Riset dan Teknologi itu.

Produser Manoj Punjabi memang sengaja ingin menyuguhkan kisah berbeda di luar kehidupan Habibie yang dikenal luas sebagai sosok negarawan.


Keyword: Bacharudin Jusuf Habibie, Bapak Teknologi, Chelsea Islan, Film Rudy Habibie, Habibie & Ainun, Indonesia, Manoj Punjabi, MD Pictures, Trailer Perdana Rudi Habibie,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar